Advertisement

Siswa SMA Negeri 1 Pakel Tulungagung Raih 2 Emas dan 2 Perak dalam Kejurprov Taekwondo Jawa Timur Tahun 2021

 



Empat siswa SMA Negeri 1 Pakel mengukir prestasi di ajang bela diri, Taekwondo. Dua emas dan dua perak berhasil mereka raih dalam ajang Kejurprov Taekwondo Jawa Timur yang diselenggarakan di Jatim Internasional Expo pada tanggal 17-19 Desember 2021.

Dalam turnamen ini terdapat dua kategori yaitu Poomsae dan Kyorugi yang terdiri dari kelas festival (pemula) dan prestasi.

Pada kategori Poomsae, Aisyiyah Wahyu Pratiwi, siswi kelas XI MIPA 3 berhasil meraih emas dan Chosy Oktavirendra, siswi kelas XI MIPA-4 meraih medali perak. Selanjutnya, Siswa kelas XI IPS-2, Ryan Cakti Pramudya berhasil meraih medali emas pada kategori Kyorugi dan Erfit Suci Nurannisa, siswi kelas XII MIPA-1 meraih medali perak pada kategori yang sama. Keempat siswa tersebut berkompetisi di kelas festival (pemula) dan kejuaraan di tingkat propinsi ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka. Prestasi yang mereka raih tidak terlepas dari hasil kerja keras Bapak Tri Prasetyo Nugroho, S.Pd. selaku pembina Taekwondo.

Terimakasih untuk Tim dan pembina Taekwondo SMA Negeri 1 Pakel. Semoga prestasi yang diraih mampu memberikan semangat kepada Tiwi, Chosy, Ryan dan Erfit untuk lebih berprestasi lagi kedepannya dan menginspirasi teman-teman yang lain agar lebih semangat dalam berprestasi.

Posting Komentar

0 Komentar