Advertisement

Kegiatan Classmeeting - Futsal



 OSIS SMA Negeri 1 Pakel tetap aktif dan kreatif meskipun kondisi masih suasa pandemi. Hal ini tercermin dari kegiatan yang mereka adakan di libur semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 yaitu kegiatan classmeeting - futsal antar kelas. Kegiatan ini diselenggarakan di JB Futsal, Kecamatan bandung, Kabupaten Tulungagung dari tanggal 27-30 Desember 2021. Pembukaan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2021 Pukul 10.00 WIB dan dibuka oleh Bapak Drs. Supriadi, M.Pd. selaku kepala sekolah. Selama 4 hari pelaksanaan, kegiatan ini berlangsung seru dan meriah, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tulungagung. Kegiatan penutupan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB dengan suasana yang fun. Berikut daftar-daftar juara dan MVP (Most Valueable Player) kegiatan Classmeeting - Futsal:

PUTRA

JUARA 1        : XI MIPA – 4

JUARA 2        : XI MIPA – 1

JUARA 3        : XII MIPA – 3

HARAPAN 1 : X IPS – 1

MVP               : MUHAMAD FAWAID ( XI MIPA – 1 )

 

PUTRI

JUARA 1        : XII MIPA – 4

JUARA 2        : XII MIPA – 2

JUARA 3        : XII IPS – 1

HARAPAN 1 :  XII MIPA – 3

MVP               :  GHELZA ASYCA NARINDA PURI ( XII MIPA – 4 )

Terimakasih kepada seluruh peserta yang terlibat, panitia OSIS yang telah melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin, Bapak/Ibu Pembina dan Wali kelas yang semangat dalam mendampingi panitia dan putra/putri nya ketika bertugas, serta semua komponen sekolah yang ikut serta mensukseskan kegiatan ini.
Harapannya, dengan diadakan kegiatan classmeeting-futsal ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan sportivitas antar siswa dan antar kelas di SMAN 1 Pakel Tulungagung serta bibit-bibit unggul yang ditemukan di kegiatan ini dapat dibina secara berkelanjutan dan membawa harum nama SMAN 1 Pakel pada lomba futsal di tingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional.


Posting Komentar

0 Komentar